Laman

Sabtu, 22 Mei 2010

CINTA

dulu cinta dipuja-puja
buat pusing kepalah kalau tak bertemu ama si doy y.. ya ..bayak persepsi dan versi itulah cinta. itu dulu sekarang
na seiring waktu yg terus berjalan bayak hal membuat kedewasaan yg berhubungan dengan cinta itu. teman selalu bilang kalau pas ketemu atau telpon. gimana kabar dan udh menikah belum?.. ha..ha aku hanya tersenyum dan bilang 'sabar kan jodoh gk kemana.."

sekarang aku berpikir ulang dulu begitu takutnya terjebak yg namanya pernikahan krn mau sekolah kulia karir dll..dan ku selalau berpikir sendirian itu capek juga.. teman bilang (yg punya istri)..
"menikah itu enak" ada yg urus ada yg perhatikan bisa berbagi saat susah dan senang..tujuaan hidu lebih jelas...   dan tidur gk sendirian..
ya walau intinya berkeluarga itu tak hanya itu saja.. bayak berlandaskan prinsif dan agama, kalau aku bilang hidup berumah tangah itu untuk dunia> (harta&anak dll) dan juga untuk akherat intinya seorang istri dan anak-anak. harta benda harus mengantarkan kita kesurga walau mendapatkan surga itu belum pasti tergantung amal ibadah dan perbuatan.

sambil mengetik ini aku berpangku dagu,,,,
ini bukan ide.. tapi cerita nyata gk enak membujang terus bayak cobaan. tp kapan datangnya jodoh. aku tersenyum lagi   "bukan kah aku udh usaha dan doa tp kok blm dijawab allah dan diberikan kenapa ya.. mungkin aku masi bayak hal perlu diperbaiki untuk menuju kesana.. haa..ha..ha
      yg aku takutkan dalam pikiran aku .. aku akan dihantui rasa takut dalam pikiran ku, bukankah perasaan takut dalam pikiran seseorang adalah musuh yg besar dalam hal dianya menggambil keputusan. teman itu yang aku takutkan.

masa bodoh aku juga harus membangun masa depan ku agar lebu\ih matang lagi itu terpikir tp kayaknya lebih mengarah ke prinsif kematangan hidup
 ya..'
ya.. cinta itu mungkin yang aku butukan untu hidup.. maksut aku hidup urusan cinta
mungkin..
cinta mmng susah dimengerti..
cinta = jodoh
kayak jari yg bersatu dalam rangkaian..

ya gtu..
enjoy aja lagi
lagi
lagi dan lagi
itu jawab ku..emm

cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar